Categories
News

Skor 2-8 Tidak Logis, Pria Ini Sebut Barcelona Sengaja Mengalah dari Bayern

Wakanda, SOERAT.COM – Pertandingan Liga Champions Eropa mempertemukan FC Barcelona vs Bayern Munchen yang dihelat Sabtu (15/08) dinihari yang berakhir dengan skor 2-8, dianggap tidak logis.

Betapa tidak, FC Barcelona yang selama ini selalu mendominasi sepakbola Benua Eropa dijadikan bulan-bulanan Mueller dkk dengan 8 gol yang hanya mampu dibalas 1 gol oleh Barcelona.

Ini laga tidak logis, tidak sesuai kekuatan sebenarnya dari Barcelona. Pasti ada semacam ‘permainan’ di baliknya,” cetus Moses, seorang Cules atau penggemar fanatik FC Barcelona di Makassar.

Pertandingan semalam benar-benar penuh konspirasi. Seolah-olah yang kita lihat di lapangan adalah hasil sebenarnya. Padahal di balik semua ini ada ‘kepentingan’ terselubung. Barca sengaja kalah saja!” timpalnya lagi.

Skor yang cukup memalukan FC Barcelona ini memang memukul telak para Cules di seluruh dunia. Tidak sedikit dari mereka yang melontarkan penyesalan mendukung tim asal Catalan itu.

Ganti segera pelatih Setien! Tidak layak dia menukangi tim sekelas Barcelona. Memalukan!” ujar Halqi, Cules dari Surabaya.

Messi seperti pemain terkena Covid saja. Harus segera regenerasi!” kesal Andika, Cules dari Papua via status Facebooknya.

Untuk diketahui, pada laga semalam, Mueller bermain gemilang dengan membukukan dua gol plus satu assist.

Sementara itu, Ivan Perisic, Serge Gnabry, Joshua Kimmich, dan Robert Lewandowski masing-masing menyumbang satu gol.

Dua gol Bayern lainnya dipersembahkan oleh pemain pinjaman dari Barcelona, Philippe Coutinho.

Adapun, Barcelona hanya mampu membalas dua gol via bunuh diri David Alaba dan Luis Suarez.